NETMONK

Koneksi internet menjadi kebutuhan primer dalam masyarakat modern. Ini karena begitu banyak tugas dan transaksi harian yang membutuhkan koneksi internet aktif di era ini. Jika terjadi kesalahan jaringan beberapa menit saja, dapat membuat kita merasa tidak berdaya, apalagi kalau jaringan untuk bisnis atau perusahaan. Dengan demikian, Netmonk, Startup yang didukung oleh Telkom Indonesia menawarkan alat pemantauan proaktif dan preventif untuk jaringan, web/API, dan server dengan membuat pemantauan jaringan menjadi lebih mudah.

Netmonk Prime memiliki produk unggulan yaitu Netmonk Prime, yang memiliki tiga modul untuk memudahkan kebutuhan monitoring perusahaan. Modul ini membantu membuat keputusan yang lebih baik terkait infrastruktur jaringan, yang terdiri dari modul Pemantauan Jaringan, Pemantauan Web/API, dan Pemantauan Server.

Ingin memastikan jaringan selalu tersedia sehingga operasional bisnis berjalan lancar? Gunakan moduk Network Monitoring Netmonk! Modul ini dengan cerdas mengumpulkan data dari semua perangkat jaringan dan menampilkannya di satu dasbor untuk dianalisis. Sedangkan, modul Web/API Monitoring dapat digunakan untuk mengawasi kinerja website atau aplikasi dan HTTP API perusahaan setiap saat, agar semua pengguna dapat selalu mengakses website atau aplikasi.

Terakhir, modul Pemantauan Server. Dengan modul Pemantauan Server dari Netmonk Prime, server dikelola dengan cara yang secara konsisten akan memenuhi harapan pengguna. Modul Pemantauan Server Netmonk untuk Linux dapat memeriksa visibilitas dan kinerja server, baik secara virtual maupun fisik. Selain untuk Linux, Netmonk juga akan hadir segera untuk Windows. 

Netmonk Prime tersedia dalam Bahasa Indonesia, sehingga akan lebih mudah untuk digunakan. Hal ini karena Netmonk menggabungkan 3 (tiga) modul menjadi satu aplikasi tunggal dengan konfigurasi dan penggunaan yang sangat cepat dan mudah. Netmonk menawarkan harga yang hemat dan signifikan dibandingkan produk pesaing. Selain itu, Netmonk juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik kebutuhan perusahaan.

Kemudian, untuk Dasbor analitik milik Netmonk Prime menampilkan semua data yang diperoleh untuk ditinjau manajemen dan tim IT untuk digunakan dalam mengoperasikan bisnis. Sebagai bagian dari pemeliharaan proaktif dan preventifnya, Netmonk akan mengirim pemberitahuan melalui telegram atau email, menghilangkan kebutuhan untuk pemantauan terus-menerus di layar. Pengguna juga akan menerima laporan grafik yang mudah dipahami tentang audit kinerja situs web atau API, yang dikirim secara otomatis oleh Netmonk.